Sabtu, 25 Juli 2009

engkau bidadariku..


aku tak pernah berharap engkau ada....

Namun Allah menghendaki dirimu ada, engkau tlah muncul d dunia ne..dan aku tidak bisa berbuat apa2...

Aku tidak pernah berharap untuk mengenal dirimu,namun ternyata Allah mempertemukan kita,
Dan aku juga tidak bisa menghindarinya...

Sekarang engkau ada,
Muncul di hidupku..
Dan aku telah mengenalmu...
Kini,haruskah diriku menafikkan kehadiranmu...??
Sedang takdir Allah tlah berbicara sebelum kita lahir ke dunia..bahwa kita akan bersama,layaknya adam dan hawa...

Bidadariku...

Sekarang ikatan t sudah ada di antara kita berdua...

Aku tak menyangka ternyata jawaban dsetiap doaku adalah engkau..

Aku tak keberatan engkau belum mencintaiku...

Karena kita memang baru saling mengenal..


Namun,tolong bantulah diriku menggapai cinta Tuhanku...
(darkness_prince)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar